PROGRAM KHUSUS

Klik Pengajuan Pinjaman Uang Program Khusus 1 Jam Cair , Cepat, Sangat Mudah Hanya Tinggal Klik Daftar Langsung Pencairan Dana Yang Anda Butuhkan , Masuk Ke Nomor Rekening Bank Anda langsung. Ini Berlaku Untuk Anda Di Seluruh Indonesia Silahkan Klik Link Daftar Pengajuan Online Dibawah ini http://kabaronlineterdepan.blogspot.co.id/2017/02/pinjaman-dana-tunai-jaminan-sertifikat.html
Breaking News
Join This Site
Inu Gepeng Mirip Dengan Bagus Kahfi Timnas U16 Indonesia

Inu Gepeng Mirip Dengan Bagus Kahfi Timnas U16 Indonesia

INFO WONG SRAGEN – Inu Rifanto Warga Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.
Akhir Akhir ini membuat sejumlah masyarakat di sragen gempar, dengan sosok wajah dirinya yang hampir mirip dengan pemain sepak bola timnas U16 Bagus Kahfi.


Inu atau sering di panggil “ inu Gepeng “ ini menjadi viral atau terkenal setelah pemain tim nasional indonesia umur 16 tahun, berjuang merebutkan piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoharjo, Provinsi Jawa Timur.


Setelah Garuda Asia U16 beberapa kali mengalahkan lawan lawan mereka di piala Aff seperti Timnas u16 vs filipina, Timnas u16 vs myanmar, Timnas u16 vs vietnam, Timnas u16 vs singapura,Timnas u16 vs malaysia dan lanjut ke babak Final Piala AFF U16 Timnas u16 vs Thailand. Indonesia Vs Thailand menjadi dua tim yang selalu meraih kemenangan dari sejak fase group hingga final.


Indonesia lolos sebagai pemuncak Grup A dengan koleksi 15 poin, adapun Thailand finis di posisi teratas Grup B dengan 12 poin.
Bahkan Timnas U16 juga sempat mengalahkan Jepan dengan skor 1- 0, pada pertandingan Jenesys Cup Jepang 2018 Pada Tanggal 11 / 3/ 2018.

Bahkan juga ada di tayangan you tube indonesia U16 (18 – 0) Northern Mariana Island U 16 FULL HIGHLIGHTS AFC U16
Pasukan Fakhri Husaini ini tercatat sebagai tim paling produktif di turnamen ini, dengan 22 gol dari enam laga, amiruddin bagus kahfi al fikri juga menjadi pencetak gol terbanyak di piala AFF U16 dengan 12 Gol.
Sementara Thailand, hanya tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan. Mereka Cuma kemasukan dua gol dari lima pertandingan.


Final Piala AFF U16 tahun 2018 antara Thailand dan indonesia akan dimainkan pukul 19:00 Wib laga tersebut bakal disiarkan langsung oleh TV indosiar.

@ kembali lagi ke kisah Inu Gepeng, seorang pemuda yang sehari hari menjadi kuli bangunan di kota solo jawa tengah ini, mengaku bersyukur karena banyak orang yang bilang dirinya mirip dengan Bagus Kahfi bintang timnas u16.
Banyak Orang dimanapun dia lagi pergi, banyak masyarakat sragen dan sekitarnya yang inggin minta foto bareng dengan dirinya.
Dengan senang hati inu gepeng mau di ajak foto bersama meski dirinya hanya Bagus Kahfi Kw.

Pada indonesia xpos, inu gepeng anak dari pasangan bapak sumanto dan pusri ini menyampaikan bahwa dirinya inggin bertemu dengan bagus kahfi yang asli.

Di dalam vidio ini inu gepeng memberikan dukungan kepada Bagus kahfi dan Bagas Kaffa agar tetap semangat dan pantang menyerah melawan Thailand, “ ayo berikan kado istimewa untuk indonesia yang akan merayakan hari ulang tahun ke 73 tahun kemerdekaan indonesia” Kata Inu gepeng.
Sumber Info Sebagian Kami dapat dari kompas.com tribumnews.com you tube dan portal berita lainnya.

OK DEMIKIAN ARTIKEL DARI KAMI, MOHON MAAF SEBELUMNYA JIKA VIDIO INI KURANG BAGUS DI HATI TEMAN – TEMAN INDONESIA, INI KAMI BUAT HANYA UNTUK MENGHIBUR TEMAN TEMAN DAN MENYAMPAIKAN INFORMASI TENTANG MAS INU GEPENG, UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SOAL VIDIO INI TEMAN TEMAN BISA HUBUNGI KAMI DI NOMOR TELPON ATAU WHATSAP DI 0821 1330 6232.
JANGAN LUPA BERIKAN SUBSCRIBE – LIKE – SHARE DAN BERIKAN KOMENTAR YANG BAIK BAIK YA...
TERIMAKASIH.

#ayoindonesiabisa
#TimnasDay
#FinalIDNvsTHA
#omjebret
#ayoindonesiajuara
#indosiar
#pssi
#transtv
#trans7
#hitamputih
#tvone
#sctv
#kompastv

#mnctv